Senin, 13 Januari 2014

Awal Cinta Ku

kejadian itu terjadi pada bulan nopember 2009 ketika aku sedang mengantar undangan pernikahan kakak pertama ku, aku bertemu sosok seorang wanita yang cantik & manis di sebuah perempatan yang sekarang untukku perempatan itu ku namai perempatan cinta, Yah karena disitulah aku bertemu sosok yang istimewa itu, nah lanjut lagi ke cerita tadi. setelah dari perempatan itu aku coba mengikuti wanita itu dan ternyata dia ingin menjemput adiknya di sekolahan, wanita itu adalah teman ketika aku SMP nah saat itu karna aku masih kenal dan dia pun juga mungkinnnn agak-agak inget dengan aku juga Kaleeee, dengan PDnya aku langsung minta nomer hp, tapi pas waktu itu aku bener-bener lupa gag bawa hp ya udah ku suruh dia aja nyimpen nomor ku, yah awalnya sih ku pikir aku gak akan mungkin bisa ketemu dia lagi, Tapi mungkin Allah berkehendak lain malam itu ada yang sms aku yang isi smsnya intinya dia nanya "ini yuda mana yah?" nah dari situlah di mulai deh untuk PDKT hehehehehehehe dan tepat tanggal 14 Desember 2009 ku dan wanita itu mulai menjalin hubungan sebagai pacar banyak kisah sedih,bahagia,senang,susah,cemburu,dll di sepanjang perjalanan cinta kami berdua hingga waktu itu datang, aku bersama orang tua ku melamar dia tepat tanggal 31 maret 2013 dan pada saat itu rasanya deg-degan bukan main udah gag karuan deh pokoknya setelah lamaran itu akhirnya waktu pernikahan kami pun telah di tentukan,setelah hari itu rasanya aku dan wanita itu berasa semakin dekat sebulan sebelum pernikahan kami pun kami menyiapkan segalanya bareng dari kami ngurus surat-surat untuk mendaftar di KUA sampe kami beli souvenir & undangan bareng hehehehehe ada cerita lucu waktu beli souvenirnya, jadi kami beli souvenir itu malam hari nah kami beli lumayan banyak souvenirnya sampe 2 kresek besar karna undangannya juga lumayan banyak ampe 1000an orang nah lanjut lagi ceritanya pas kita beli souvenir kami pake motor pas di jalan ada jalanan yang lubang saya gag liat ehhh bungkus souvenirnya robek sampe hamburan di jalanan wah bukan main rasanya yah untungnya ada orang yang bantu ngasih bungkusan untuk ganti yang robek         ” makasih buat mas-mas yang udah ngasih bungkusan + nolongin” dan akhirnya hari yang kami tunggu datang juga 27 Oktober 2012 aku mengucap janji suci sehidup semati dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah hingga akhir tutup usia kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar