kejadian itu terjadi pada bulan nopember 2009 ketika aku sedang mengantar
undangan pernikahan kakak pertama ku, aku bertemu sosok seorang wanita yang
cantik & manis di sebuah perempatan yang sekarang untukku perempatan itu ku
namai perempatan cinta, Yah karena disitulah aku bertemu sosok yang istimewa
itu, nah lanjut lagi ke cerita tadi. setelah dari perempatan itu aku coba
mengikuti wanita itu dan ternyata dia ingin menjemput adiknya di sekolahan,
wanita itu adalah teman ketika aku SMP nah saat itu karna aku masih kenal dan
dia pun juga mungkinnnn agak-agak inget dengan aku juga Kaleeee, dengan PDnya
aku langsung minta nomer hp, tapi pas waktu itu aku bener-bener lupa gag bawa
hp ya udah ku suruh dia aja nyimpen nomor ku, yah awalnya sih ku pikir aku gak
akan mungkin bisa ketemu dia lagi, Tapi mungkin Allah berkehendak lain malam
itu ada yang sms aku yang isi smsnya intinya dia nanya "ini yuda mana yah?"
nah dari situlah di mulai deh untuk PDKT hehehehehehehe dan tepat tanggal 14
Desember 2009 ku dan wanita itu mulai menjalin hubungan sebagai pacar banyak
kisah sedih,bahagia,senang,susah,cemburu,dll di sepanjang perjalanan cinta kami
berdua hingga waktu itu datang, aku bersama orang tua ku melamar dia tepat
tanggal 31 maret 2013 dan pada saat itu rasanya deg-degan bukan main udah gag
karuan deh pokoknya setelah lamaran itu akhirnya waktu pernikahan kami pun
telah di tentukan,setelah hari itu rasanya aku dan wanita itu berasa semakin
dekat sebulan sebelum pernikahan kami pun kami menyiapkan segalanya bareng dari
kami ngurus surat-surat untuk mendaftar di KUA sampe kami beli souvenir &
undangan bareng hehehehehe ada cerita lucu waktu beli souvenirnya, jadi kami
beli souvenir itu malam hari nah kami beli lumayan banyak souvenirnya sampe 2
kresek besar karna undangannya juga lumayan banyak ampe 1000an orang nah lanjut
lagi ceritanya pas kita beli souvenir kami pake motor pas di jalan ada jalanan
yang lubang saya gag liat ehhh bungkus souvenirnya robek sampe hamburan di
jalanan wah bukan main rasanya yah untungnya ada orang yang bantu ngasih
bungkusan untuk ganti yang robek ”
makasih buat mas-mas yang udah ngasih bungkusan + nolongin” dan akhirnya hari
yang kami tunggu datang juga 27 Oktober 2012 aku mengucap janji suci sehidup
semati dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah hingga akhir tutup
usia kami
Tidak ada komentar:
Posting Komentar